Awalbarri’s Blog

Desember 25, 2008

Advetorial: Genius Laundry-Pusatnya Laundry Kiloan di Ponorogo

Filed under: Uncategorized — awalbarri @ 5:59 am

Dengan hanya Rp. 3000/kg Anda akan terbebas dengan pakian kotor, karena di Jalan Trunojoyo 68B sudah tersedia GENIUS Laundry (Pusat laundy kiloaan) yang akan membersihkan cucian bagi Anda yang mempunyai aktivitas yang padat. Dengan mesin cuci yang modern GENIUS Laundry mampu mencuci/membersihkan cucian segala macam kain kecuali yang dry cleaning.  Baik dari kotoran yang terlihat ataupun yang tidak terlihat. Adapun kotoran yang tidak terlihat itu berupa sisa-sisa detergent yang masih menempel di cucian. Sisa-sisa detergent harus dibersihkan karena detergent mengandung zat aktif yang pada konsentrasi tertentu sangat merugikan, baik untuk kulit maupun kain. Zat aktif itu antara lain : CMC, Coustic, Marlon, Water Glass, dan Soda Ash. Di samping itu mesin juga sudah dilengkapi dengan sterilizer. Jadi pakaian yang dicuci disamping bersih juga steril.

Menarik bukan tawaran yang diberikan GENIUS Laundry hanya dengan Rp. 3000/kg pakaian Anda sudah bersih dan sudah disetrika rapi. Jangan ragu2 silahkan datang dan buktikan.

Advertisement
BMW Build
BMW Driving Experience
Company Profile
Events
Media Clipping
News

 

 

Contact BMW Indonesia

 

 

PT BMW Indonesia, sebagai anak perusahaan Bayerische Motoren Werke (BMW) AG, didirikan April 2001pada saat terjadi krisis ekonomi. Keputusan strategis tersebut mencerminkan keyakinan BMW sebagai produsen mobil premium akan potensi jangka panjang pasar Indonesia

Sebelumnya BMW AG sudah masuk ke Indonesia sejak 1976 melalui mitranya PT Tjahja Sakti Motor, anak perusahaan PT Astra International Tbk., sebagai pengimpor dan distributor mobil BMW dalam bentuk Completely Build Up (CBU) dan Completely Knocked Down (CKD). Setelah berdirinya PT BMW Indonesia, PT Tjahja Sakti Motor melanjutkan peranannya sebagai importir dan perakit mobil-mobil BMW.

Kehadiran PT BMW Indonesia yang memfokuskan diri sebagai distributor mobil BMW, suku cadang, dan aksesoris membawa suasana baru bagi para pemilik BMW. Sebagai anak perusahaan BMW AG, PT BMW Indonesia mengembangkan dan mengimplementasikan perencanaan model-model BMW yang baru, strategi marketing, positioning merek BMW, kebijakan harga, strategi komunikasi, dan program layanan purna jual.

Kini pelanggan di Indonesia semakin mudah mendapatkan model-model BMW terbaru, segera setelah peluncuran internasionalnya. Strategi ini sejalan dengan kebijakan BMW untuk selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Jaringan dealer resmi BMW dituntut untuk berorientasi pada pelanggan sesuai dengan standar internasional BMW.

Dalam menjalankan misinya, PT BMW Indonesia memfokuskan diri pada 6 prioritas:

Kepuasaan pelanggan

Memperkuat citra merek BMW

Pengenalan produk-produk baru

Jaringan dealer yang kuat

Perusahaan terbaik untuk mengembangkan karir

Profitabilitas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jangan Serakah : Bedakan antara Investasi dan Spekulasi

EVENT: Presentasi Reksadana Kresna Indeks 45

Kresna Index 45: Edison Pergi Ke Pasar…. (LAGI) Part. 1

Oktober 24, 2008…5:09 am

Prospektus Reksadana Kresna Indeks 45

Lompat ke Komentar

Salah satu ‘kebiasaan’ yang sering saya temukan pada para calon Investor adalah enggan untuk membaca prospektus. Untuk mendapatkan informasi tentang suatu produk investasi, banyak calon investor yang terbiasa semata-mata mengandalkan orang lain, baik itu teman, saudara, ataupun marketing dari produk tersebut (ini yg paling berbahaya). Akibatnya, para calon investor tersebut tidak memahami penuh produk tersebut serta resiko yang terkait di antaranya. Biasanya acap kali cerita seperti ini berakhir dengan ‘air mata’ calon investor tersebut (seperti cerita ini misalnya)

Oleh sebab itu, untuk kali ini saya ingin melakukan sesuatu yg ‘lain‘ di sini.

Seperti yang teman-teman ketahui, baru-baru ini telah diluncurkan produk reksadana indeks baru, yaitu Kresna Indeks 45. Prospektus dari Reksadana tersebut telah saya upload di blog ini, yang bisa didownload di dalam Widget Box.net di sidebar sebelah kanan blog ini (kotak warna biru).

Dalam prospektus tersebut, saya menemukan beberapa hal penting yang wajib diketahui oleh setiap calon Investor. Tetapi jika biasanya saya langsung menuliskan tentang hal-hal tersebut di blog ini, maka untuk kali ini saya ingin mengajak teman-teman pembaca blog untuk ‘mencari‘ sendiri hal-hal tersebut untuk lalu dibahas di bagian komentar artikel ini.

Tentunya ‘permainan‘ ini tidak terbatas kepada teman-teman yang ingin ikut ke acara presentasi reksadana Kresna Indeks 45 tersebut, tetapi juga akan bermanfaat bagi pembaca blog lainnya untuk melatih kecermatan dalam membaca prospektus.

Ok, selamat membaca prospektus!

 

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: